17/08/2016

Bedah Produk #15 - Praktis Nan Stylish: Tas Punggung Lipat (a.k.a. Foldable Backpack) Serbaguna


Zaman sekarang apa aja bisa dilipat, termasuk tas punggung! Yuk mareee, kita unboxing bareng benda serbaguna yang praktis ini...



Penampakan tas dalam keadaan terlipat. Warna birunya bagus 'kan Gann...



Mari kita buka resletingnya untuk melihat wajah sesungguhnya dari tas ini.



Wujud tas punggung sudah mulai kelihatan, sekarang tinggal dirapikan.



Jreengg... Ini dia backpack-nya! Bahannya dari parasut - ringan mirip-mirip tas belanjaan lipat yang biasa itu looh, tapi modelnya lebih gaul yakni berbentuk tas gendong. Kelihatannya nggak akan bisa bawa barang yang terlalu berat, tapi will do enough untuk sekedar bawa baju, kotak makan, dan satu-dua buku. Cucok lah jadi teman belanja, sightseeing pas traveling, atau sepedaan.



Tampak depan, tampak samping, dan tampak belakang. Di kiri-kanan-nya ada tempat untuk taruh payung atau botol. Jahitannya rapi dan nggak mengecewakan. Ada pola kotak-kotak kecil di sekujur badan tas, bikin tas kelihatan makin gaya.



Tampak dalam. Ada satu tempat untuk selipan di bagian atasnya.



Menarik untuk mengamati mekanisme cara melipatnya. Bagian tas yang ada di gambar tengah, kalau dilipat ke arah dalam dan dirapikan, maka seluruh bagian tas akan terlipat seperti awal tadi sebelum unboxing. Kalau dilipat ke arah luar, maka akan jadi ruang yang ada di bagian depan tas. Ternyata rahasianya ada pada resletingnya: satu kepala, satu lajur, tapi dengan dua gagang (satu di masing-masing sisi kepala). Oh gitu, tooh...



Stylish 'kan. Harganya tergolong ekonomis pula. Praktis, bisa dilipat dan ditaruh di bagasi motor, laci kantor, atau selipan jok mobil, kali-kali aja 'kan perlu tas mendadak. Ane pamit ke kampus dulu, ya Gan, mau pamer tas baru. Haha~!!


EmoticonEmoticon