17/09/2016

Jelajah Melbourne #4 - Pre-Arrival: Pantai Berpasir Putih yang Keren Itu Bernama Hyams Beach


Yayyy, sampai juga ke Jervis Bay. Nampaknya kami datang di waktu yang tepat karena parkirannya nggak penuh, aliaaas... tempat ini lagi sepi turis! Horeee... :) #throwbackApr2015


Langsung loncat gaaan, ke Hyams Beach!! Serius tempat ini keren abis, must visit sangat buat yang lagi maen ke Aussie. Top deh buat main kejar-kejaran di atas pasir sama doi atau sama ombak kalau nggak punya doi... *insert lagu "Awan dan Ombak"-nya AgnezMo ft. Yana Julio*.


Warna pasirnya putih pakai banget. Kinclong pula tanpa sampah. Meski bagian bumi di sini agak gerimis tapi tidak menghilangkan suasana damai yang muncul dari bau pantai dan suara deburan ombak yang selalu ngangenin. Nyengir kuda nggak berhenti selama saya di sini :)


Langit biru checked, pasir putih checked, ombak berbuih checked. And hey, that's not all! Even better guys, soalnya ada pohon hijau juga di sini.


No wonder ketika 360 derajat mata dan lensa kamera ini berputar, dari sudut manapun dan dengan latar apapun, memang Instagram-worthy bangetlaaah Hyams Beach ini. Jadilah kami sibuk ambil foto dan buat video. Haha...


Daaan.. ada beberapa turis yang ajak guguknya main ke sini. Dan guguknya pada hepi gitu lelarian di pasir. Well, kalau Anda nggak punya guguk, pinjem guguk siapa gitu buat modal kenalan sama cowok ganteng muda yang berotot dan masih lajang. Supaya bisa pura-pura lempar frisbee ke si guguk, tapi aim-nya ke cowok ganteng itu. Kali aja jodoh kan. Kali aja cowok ganteng itu miliuner yang lagi amnesia terus terdampar di pantai. Apa sih.


EmoticonEmoticon