08/12/2015

Bedah Produk #12 - Ide Bagus Hadiah Ulang Tahun atau Perpisahan - Pen Parker dengan Custom Cetak Nama

Suatu hari kakak saya diundang untuk menjadi Groomsman (pengapit pengantin pria) pada acara pernikahan sahabatnya. Sebagai ucapan terima kasih, teman kakak saya memberikan sejumlah kenang-kenangan, salah satunya adalah pen Parker yang bertuliskan nama kakak saya. Wuoh-wuoh! #numpangnorak #maafkankelakuanadikmuinikak. Ternyata bukan cuma kaleng Coca-Cola yang bisa dicetak pakai nama pilihan kita. HA.

Ide memberikan hadiah pen Parker sering saya dengar sehari-harinya dalam berbagai kesempatan, tapi selama ini saya nggak pernah tahu kalau ternyata pen tersebut bisa di-customize dengan cetakan nama sang pengguna.
You know laahh... punya pen Parker saja rasanya sudah bangga-bangga gimana gitu, *insert emoticon idung kembang kempis here*, apalagi kalau huruf-huruf yang menyusun nama kita bertengger di atasnya. Hadiah pun jadi terasa semakin personal dan eksklusif. Selain itu juga bisa mengecilkan kemungkinan akan dimuseumkan (a.k.a. nggak dipakai), apalagi dipindahtangankan ke orang lain. Haha... Dengan mata berbinar-binar, yuu kepo-in bentar isi kotaknya:



Kotak pen Parker yang bahannya tebal dan berwarna silver agak keemasan, ditambah dengan logonya yang minimalis dan apik menampilkan rasa eksklusif yang memang melekat pada brand ini.



Jreng...! Ini dia tampilan dalam kotak. Kombinasi warna black dan gold memang nggak ada matinya.



Kelihatan nggak: nama lengkap kakak saya dicetak dengan warna emas pada batang pena, yakni di dekat ujung atas pen tersebut (nb: nama belakang sengaja saya samarkan dengan warna putih untuk privacy).



Saat bagian dasar kotak dibuka, maka akan tampak beberapa pelengkap lainnya, yaitu (1) sebuah cadangan isi batang pen...



(2) kartu sertifikat yang menandakan keaslian dari pen Parker ini, serta ...



(3) lembar garansi internasional. Lengkap juga ya ciiin...

Boleh juga, yah. Waktu saya cek, Pen Parker harganya memang ada yang jutaan, tapi ada juga loh yang harganya di bawah Rp 200.000 dan tetap bisa cetak nama. Jadi tetap bisa disesuaikan sama budget Anda. Patungan saja dengan beberapa orang jika dirasakan terlalu mahal. Cetak nama sudah termasuk dalam harga beli dan bisa langsung dikerjakan di booth resmi dari Pen parker (booth mereka antara lain bisa ditemukan di Gramedia) dimana waktu yang dibutuhkan sekitar 10 menit. Ide bagus nih buat next time kalau ada yang mau ulang tahun atau farewell. Atau kalau ada yang mau beliin satu buat saya lebih boleh lagi. Haha...


EmoticonEmoticon