21/01/2017

Jajan #36 - Bosan Makan Bubur Biasa? Yuk, Coba Santap "Bubur Kuning" di Nasi Kuning Plus-Plus

Tags


Bicara soal bubur, pikiran saya langsung terbayang pada sebuah rumah makan dengan menu buburnya yang jadi favorit saya sejak suapan pertama. Ini dia: "Nasi Kuning Plus-plus". Rumah makan bertembok kuning yang terletak di area Kelapa Gading ini (Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok O1 No. 18) selain menyajikan aneka paket nasi kuning (termasuk tumpeng mini) dengan harga yang ramah di kantong, juga memiliki menu bubur loooh.


Buburku tiba! Konsisten dengan nama restonya, ini dia masakan Bubur Kuning, yang dari penampakannya memang diolah dari nasi kuning (jadi bukan bubur putih pakai kuah kuning), serta dilengkapi dengan potongan ayam dan cakwe (yang mana ketika saya datang, cakwenya habis sehingga diganti dengan kremes). Rasanya enaaak banget, lain dari bubur ayam biasa, berasa banget aneka rempah-nya, rich gitu. Mirip dengan rasa masakan ayam jahe buatan mama saya yang sedap sekali. Recommended deeh... Harganya terjangkau dan bikin kenyang pula. An all time favorite dan resmi jadi opsi wiskul yang akan saya datangi kembali saat sedang mampir ke Kelapa Gading. Yummy!!


EmoticonEmoticon